[Review] : Garnier Micellar Cleansing Water Pure Active

by - 11:52:00 PM

[Review] : Garnier Micellar Cleansing Water Pure Active
I know it’s too late, but dari pada enggak sama sekali kan ya hahaha. Sudah banyak sekali teman-teman beauty blogger mengulas berbagai macam Micellar Water yang akhir-akhir ini tengah booming. Dan pada kesempatan kali ini, adalah giliranku mengulas salah satu diantaranya.

Aku mau ngasih tau kalian cinta pertamaku di dunia Micellar Water #asik hahaha. Jadi ini dia Garnier Micellar Cleansing Water Pure Active. Garnier Micellar Cleansing Water sendiri terdiri dari dua varian, yang pertama adalah Pure Active (cintaku) dan satunya adalah For Even Sensitive Skin. Mengapa aku memilih Garnier Micellar Cleansing Water Pure Active ini karena produk ini diklaim untuk kamu yang memiliki kulit kombinasi yang cendrung berminyak dan berjerawat seperti kulitku.

Sebelum lanjut mengulas lebih dalam lagi tentang Garnier Micellar Cleansing Water Pure Active, aku mau ngasih tau kalian dulu sebenarnya apa sih definisi dari Micellar Water itu sendiri. Dikutip dari http://www.harpersbazaar.co.id/articles/read/10/2015/1787/Apakah-Micellar-Water, kata micellar sendiri diambil dari sebuah kondisi molekul yang dikenal dengan sebutan miceles (dalam bahasa Prancis). Pada kondisi tersebut, air dapat bekerja layaknya magnet yang mampu menarik kotoran. Kondisinya berbeda dengan air biasa yang Anda kenal hanya berfungsi untuk membersihkan kulit saja, tapi tidak dapat mengangkat noda membandel seperti makeup.             

Garnier Micellar Cleansing Water Pure Active ini menggunakan wadah botol plastik bening, sehingga produk yang terdapat didalamnya dapat jelas terlihat. Tekstur Garnier Micellar Cleansing Water Pure Active sendiri seperti Micellar Water pada umumnya, yaitu berupa liquid atau cair dan bening. Garnier Micellar Cleansing Water Pure Active pun tidak menggunakan parfum, sehingga tidak berbau.

Bagian belakang kemasan Garnier Micellar Cleansing Water Pure Active

Dibelakang kemasan Garnier Micellar Cleansing Water Pure Active terdapat keterangan yang menunjukkan definisi dari Garnier Micellar Cleansing Water Pure Active dan kegunaannya serta cara pakainya.

Untuk cara penggunaan Garnier Micellar Cleansing Water Pure Active, seperti apa yang dituliskan dibelakang wadah, yaitu dengan cara dituangkan keatas permukaan kapas secukupnya, dan diaplikasikan ke permukaan wajah yang akan dibersihkan tanpa perlu digosok.

Penggunaan Garnier Micellar Cleansing Water Pure Active

Seperti yang dapat kalian lihat, Garnier Micellar Cleansing Water Pure Active pada usapan pertama sudah lumayan baik mengangkat Lipstick dan Pensil alis yang sebelumnya telah kutorehkan pada punggung tangan. Gambar ketiga merupakan hasil dari pengaplikasian Garnier Micellar Cleansing Water Pure Active secara sempurna. Terlihat bagaimana dengan baiknya Garnier Micellar Cleansing Water Pure Active ini dapat menghapus makeup.

Untuk harga, Garnier Micellar Cleansing Water Pure Active ter-endessss, MURCE BANGET CYIN! Hanya berkisar IDR 30.000-40.000, hampir 3 kali lebih murah dibandingkan dengan Micellar Water lainnya. Selain itu, Garnier Micellar Cleansing Water Pure Active juga mudah sekali ditemukan dimana-mana loh. Di Indomaret, Alfamart, Transmart, maupun drugstore.


Kesimpulan:

(+) Super dupper murah
(+) Membersihkan dengan sempurna
(+) Memberikan efek segar
(+) Tidak membuat wwajah semakin berminyak

(-) Hampir belum menemukan kekurangan karena dengan pertimbangan harga yang begitu murah, boleh dibilang Garnier Micellar Cleansing Water Pure Active ini worth to buy!


Sekian dulu ya ulasanku tentang Garnier Micellar Cleansing Water Pure Active. Di lain waktu, aku mungkin akan mengulas Micellar Water lainnya, ataupun melakukan perbandingan dengan produsen lainnya.



Best Regards,




You May Also Like

0 komentar