[Review] : Mamonde Rose Water Toner*

by - 9:45:00 PM

[Sponsored Review] : Mamonde Rose Water Toner


Mamonde Rose Water Toner merupakan toner yang berasal dari air mawar yang diklaim cocok digunakan oleh kalian dengan jenis kulit kombinasi. Mamonde sendiri merupakan brand kecantikan asal Korea. Mamonde Rose Water Toner berbahan dasar 90,89% air mawar Bulgaria yang di ekstraksi dalam ruangan dengan suhu bertekanan tinggi sehingga dapat dijamin kesempurnaan pengekstraksiannya.


Tidak sedikit loh teman teman beauty blogger yang menobatkan toner ini sebagai holy grail dan telah menggunakannya terus menerus. Mereka menyukainya karena toner ini dianggap cocok untuk jenis kulit kombinasi maupun kulit sensitif karena tidak menyebabkan iritasi pada kulit. Dan aku salah satunya yang merekomendasikan ke kalian! Harus coba!


Segel Mamonde Rose Water Toner


Mamonde Rose Water Toner ini dikemas dalam botol pink yang sangat cantik, selain itu di beri sticker Open yang aku pikir sebagai segelnya. Sticker tersebut berwarna pink. Tutupnya sendiri seperti toner pada umumnya yaitu di flip.

Tutup flip Mamonde Rose Water Toner

Tekstur dari toner ini yaitu liquid dan tidak  berwarna alias bening seperti air pada umumnya. Dengan wangi mawar yang tidak begitu tajam sehingga dapat memberikan efek relaksasi kepada penggunanya.

Karena hampir seluruh petunjuknya menggunakan bahasa Korea, jadi aku browsing deh cara penggunaan Mamonde Rose Water Toner ini. Ternyata cukup mudah loh! setelah wajah kita dibersihkan menggunakan facial wash dan di keringkan, tuang Mamonde Rose Water Toner ini kepermukaan kapans secukupnya. Setelah itu, aplikasikan ke permukaan wajah. 

Selain sebagai Toner, Mamonde Rose Water Toner ini juga memiliki fungsi yang luas loh. Salah satunya sebagai facial mist, caranya dengan menuangkannya kedapam botol spray. Kebayang kan bagaimana segarnya wajah kamu saat di semprotkan Mamonde Rose Water Toner ini.

Fungsi lain dari Mamonde Rose Water Toner ini bisa digunakan sebagai masker penyegar. Caranya dengan merendap kapas kedalam Mamonde Rose Water Toner, lalu letakan kapas yang basah tersebut di atas permukaan wajah. Diamkan selama 10-15 menit. And voila, dijamin banget loh wajahmu segar!

Mamonde Rose Water Toner 250 mL

Yang kalian harus pahami juga, bahwa toner ini bekerja hanya sebagai basic toner, yaitu melembapkan, menjaga keseimbangan pH dan memberi efek dingin kulit. Jadi kalau kamu menginginkan toner yang bisa mengencangkan pori-pori, membersihkan sisa-sisa makeup, dan berbagai macam permasalahan kulit lainnya, maka toner ini kurang cocok untukmu. Tapi beberapa teman lain juga mengatakan bahwa bruntusan pada kulit wajah berkurang sejak penggunaan toner ini. Ya, namanya juga skin care, harus jodoh jodohan lah ya hehehe.

Hampir gak ada minusnya menurutku, tapi mungkin yang minus aku kali ya karena gak bisa berbahasa Korea. Keterangan yang tertera di belakang botol Toner ini full bertuliskan bahasa Korea. Ora mudeng aku, hahaha!

Untuk kisaran harga, aku kurang begitu tau jelas sih, dari penelusuranku di Instagram, harganya sekitar IDR 200.000. Atau bisa juga kunjungi 0.8L untuk keterangan lebih lanjut.


Kesimpulan:

(+) Wanginya nyaman, memberi efek relaksasi
(+) Memberikan efek kesegaran
(+) Tidak membuat wajah semakin berminyak
(+) Wadahnya berupa botol plastik, sehingga tidak begitu berat

(-) Keterangan dibelakang botol bertuliskan Bahasa Korea (sulit dimengerti)


Sekian dulu ya reviewku tentang Mamonde Rose Water Toner ini. Oh ya, untuk kalian yang pengen banget coba coba produk ini, maupun produk lainnya, kalian bisa banget loh mengunjungi 0.8L. Psssttt, kalian juga memiliki kesempatan nyobain produk produk secara gratis loh, yuk tunggu apa lagi!

*sponsored review, but the opinion are my own based on my experience.

Best regards,





You May Also Like

0 komentar